Home » » Paket Wisata Bromo Malang Natal Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Malang Natal Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Malang Natal Tahun Baru, ini dia paket spesial untuk menyambut natal dan tahun baru nanti. Moment natal dan tahun baru pasti dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berwisata. Sudahkah anda merencanakan akhir liburan anda nanti ??? Kalo anda belum punya rencana dan kepikiran kemana akan menghabiskan liburan akhir tahun anda, tak ada salahnya jika anda menyimak beberapa rekomendasi dari saya selaku jasa paket wisata dijawa timur.

Paket Wisata Bromo Malang Tahun Baru 2018

Paket Wisata Bromo Malang Natal Tahun Baru
Untuk yang pertama saya rekomendasikan liburan anda dijawa timur adalah ke salah satu gunung dengan pemandangan matahari terbit terbaiknya ( SUNRISE ) yaitu Gunung bromo. Apa saja yang anda dapat jika anda menghabiskan liburan akhir tahun anda dibromo ? Sedikit saya akan menjelaskan apa - apa yang dapat dinikmati dari wisata digunung ini.
Yang pertama yang pasti dilihat adalah matahari terbitnya. Untuk mendapatkan spot terbaik melihat sunrise anda bisa melihat dari Penanjakan 1,Bukit Kingkong dan Bukit Cinta. Untuk mencapai spot - spot tersebut anda harus naik jeep 4WD sebagai transportasi utama digunung bromo.
Yang Kedua yang akan anda dapat dari wisata bromo adalah anda dapat menyaksikan kawah gunung dari jarak dekat. Untuk mencapai ke bibir kawah anda bisa memakai jasa penyewaan kuda atau jika anda ingin berolah raga sekaligus berhemat bisa dengan jalan kaki. Dengan jarak sekitar 2 km PP dan menaiki anak tangga sekitar 250 dari parkiran jeep anda.
Yang Ketiga anda nanti akan mendapatkan sebuah hamparan padang rumput yang luas dan indah jika sedang bersemi dan juga terdapat gunung2 kecil yang sangat cocok untuk berfoto bersama. Tempat ini lebih dikenal dengan padang savanah atau Bukit Teletubies.
Yang Keempat anda akan diajak ke sebuah hamparan padang pasir yang konon ceritanya pasirnya dapat berbisik atau berdesir sehingga tempat ini dapat julukan sebagai Pasir Berbisik.
Selain dari dapat beberapa lokasi yang telah saya jelaskan diatas anda nanti juga akan mendapat pengalaman dan mengenal sedikit adat istiadat dari suku asli gunung bromo yaitu suku Tengger.

Paket Wisata Batu Malang
Untuk Lokasi wisata yang kedua dijawa timur anda bisa mencoba keindahan kota wisata batu sebagai kota yang jadi basis tujuan wisata dijawa timur saat ini. Kota ini memiliki buuaanyak sekali tempat - tempat wisata yang indah, baik wisata alam maupun wisata buatannya. Jadi silahkan anda pilih dari kedua opsi diatas yang sekiranya cocok buat anda dan keluarga atau teman anda. Atau mungkin bisa kominasi dari kedua lokasi wisata itu seperti Paket Wisata Bromo dan Paralayang Malang. Baca juga artikel saya lainnya terkait wisata di  https://jasa-bromo.blogspot.co.id/2016/01/paket-wisata-batu-malang-travel-bromo.html atau https://prairieinalittlehouse.wordpress.com/2016/12/04/paket-wisata-bromo-malang-2017/
Share this post :
 
Support : Paket Wisata Bromo Copyright © 2018