Home » » Paket Wisata kawah ijen Blue Fire Tour

Paket Wisata kawah ijen Blue Fire Tour

Tour Blue Fire Kawah Ijen


Paket Wisata kawah ijen Blue Fire Tour ini  adalah suatu program liburan ke tempat wisata Kawah Ijen dengan tujuan utamanya adalah melihat fenomena ke eksotisan Blue Fire/Blue flame. Paket wisata blue fire kawah ijen sangat populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Sebagai sebuah wisata volcano adventure banyak di gemari oleh pecinta fotograpi dan pendakian gunung. PBagi wisatawan yang treking pada pagi hari sebagain besar hanya bisa melihat kaeindahan kawah dan belerang saja, namun lain lagi saat pendakian di malam hari (midnight trekking) akan bisa melihat suatu hal yang langka yaitu blue fire kawah ijen yang sangat mengagumkan.

Paket Wisata kawah ijen Blue Fire Tour


Paket Blue fire kawah ijen tour ini bisa di mulai dari Banyuwangi, Bali Surabaya atau dari Malang dengan catatan menempuh waktu 7 jam berkendara dari Surabaya atau Malang.

Program trip Paket Blue Fire Kawah Ijen Tour 2 hari 1 malam adalah sbb:
Hari 1: Surabaya/Malang – Kawasan wisata kawah ijen
Tim dari paket wisata bromo akan menjemput Anda dari meeting point yang disepakati sebelumnya dan diusahakan pada pagi hari,  di lanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata kawah ijen dengan durasi 7 jam dengan kendaraan full Air Cond. Sampai di desa Sempol atau Blawan, check in penginapan hotel di kawah ijen. Acara bebas.

Hari 2 : Hotel di Kawah Ijen – Kawah Ijen Blue Fire tour – Surabaya/Malang
Paket Blue fire kawah ijen di awali dengan bangun jam 12 malam , kemudian setelah persiapan berkendara 34 menit menuju Paltuding [pintu masuk pendakian danau kawah ijen]. Start mendaki lebih kurang 3 km dalam waktu 2 jam, sampai lokasi ijen bluefire anda bebas mengabadikan momen langka tersebut sampai matahari terbit. Menikmati suasan pagi dengan melihat aktivitas penambang belerang . Puas explorasi obyek wisata kawah ijen kembali menuju ke penginapan/hotel semula, mandi dan breakfast kemudian check out. Pulang kembali ke tempat penjemputan atau tempat lain sesuai dengan kesepakatan. Diperkirakan sampai Surabaya atau Malang jam 6 sore. Paket Blue fire kawah ijen selesai.

Informasi fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Blue Fire tour mohon hubungi kami

Baca juga paket wisata bromo lainnya: Paket Wisata Bromo Prigen

Paket Wisata kawah ijen Blue Fire Tour


Share this post :
 
Support : Paket Wisata Bromo Copyright © 2018