Home » » Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam 2019

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam 2019

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam, ini merupakan paket wisata kombinasi antara gunung bromo dan kota wisata batu . Dengan rincian menginap dihotel bromo 1 malam dan hotel di kota batu 1 malam. ini obyek wisata di Malang sebagai destinasi wisatanya yaitu tempat yang sampai kini ini hits atau trend jadi fasilitas berlibur di Kota Batu Malang. Di mana object wisata yang di kunjungi selai berbentuk adventure seperti di Gunung Bromo, di Kota Batu ini wisatanya berkesan enjoy, termasuk juga wisata pendidikan di dalamnya. Tempat wisata yang di kunjungi yaitu Gunung Bromo dengan trip ke 4 tempat sebagai spot wisata paling utama di Bromo, Jawa Timur Park (Jawa timur Park 2) yang mencakup museum Satwa serta Kebun Binatang Batu/Batu Secret Zoo, Wisata Petik Buah Apel, Tempat tinggal Pohon Parallayang serta Bukit Paralayang Gunung Banyak, Air Terjun Coban Rondo serta yang tentu berkunjung ke wisata berbelanja oleh-oleh khas Kota Batu Malang. Untuk jadwal sedetailnya Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam dapat anda saksikan berikut ini. Agar lebih jelas tentang paket wisata bromo ini silahkan anda pelajri programnya dibawah ini.

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam 2019

Paket Wisata Bromo Batu 3 Hari 2 Malam

Detail Program Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Surabaya - Gunung Bromo
Penjemputan anda di Surabaya ,setelah itu menuju Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo Tour – City Tour Kota Batu - BNS Batu
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju Gunung Pananjakan untuk melihat keindahan Bromo Sunrise. Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan Check Out. Melanjutkan perjalanan ke Kota wisata Batu Malang, Check in Hotel dan dilanjutkan mengunjungi City Tour Kota Batu. Kembali ke hotel. Setelah makan malam menuju BNS (Batu Night Spectacular).Kembali ke hotel istirahat.
Hari 3: Wisata Petik Apel Batu - Jatim Park - Wisata Oleh2
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjungi wisata petik apel dan dilanjutkan mengunjungi Jatim Park 2 Batu dan wisata oleh khas Batu Malang. Transfer Surabaya.. Program berakhir

Fasilitas :

- 1 malam akomodasi hotel di Bromo
- 1 malam akomodasi di Batu Malang
- Privat Transport AC (Sopir + BBM)
- Jeep di Bromo
- Tiket Masuk semua obyek wisata di atas
- 2x Breakfast
- Air mineral selama perjalanan

Harga Paket Wisata Bromo Malang 3 hari 2 Malam 2019 :

Silakan kontak kami untuk lebih terang menegenai harga atau cost Paket Wisata Malang Bromo 3 Hari 2 Malam, karna kelak jadwal tur fleksibel sesuai dengan saat yang anda mempunyai, type penginapan atau hotel di kota Batu yang anda kehendaki, dan jumlah peserta yang turut dalam berlibur ke Malang serta Gunung Bromo ini. Paket yang kami tawarkan ini dapat dinikmati hanya secara private saja, karena travel kami tidak ada paket tour gabungan. Untuk kombinasi Paket Bromo Prigen ini.
Share this post :
 
Support : Paket Wisata Bromo Copyright © 2018